Saturday 24 November 2012

Kejar Kejar Artis Bareng Sahabat 5cm




4 Januari 2010, novel  5cm  resmi aku beli di toko buku karna melihat judunya ajah udah “5cm” membuat aku penasaran apa isi dan ending ceritanya, meski waktu itu lagi gak bawa uang dan akhirnya akupun pinjem uang ke temen untuk bisa membeli novel  5cm,hehee. Selama novel  5cm berada di perpusatakaan pribadiku, memang sering aku baca berkali-kali saking senengnya dengan cerita yang ditulis, sampai akhirnya awal tahun 2012 terdengar kabar novel 5cm akan di film kan..Wuiihh harus nonton nie…Gag wajib ajah tapi wajib banget buat nonton!

Sedikit sinopsis tentang cerita 5cm.
Donny mengisahkan 5 sahabat yang salalu bersama selama 1o tahun Arial, Genta, Zafran, Riani dan Ian,masing2 memiliki karakter yang berbeda unik dan lucuu.,kemana-mana selalu berlima hingga akhirnya mereka sepakat untuk tidak ketemu dengan alasan disaat mereka bertemu lagi akan ada carita baru tentang kehidupan di luar mereka berlima. Awal cerita cinta, cita-cita, impian semua tertuang dalam pertemuan mereka untuk menaklukan Mahameru. Di puncak gunung tertinggi di Jawa serta lantunan Lagu Indonesia raya 17 Agustus mewarnai perjalanan mereka.

RoadShow film 5cm (20.11.2012)
Film 5cm diadobsi dari novel bestseller  5cm karya Donny Dirgantara. Novel yang berceritakan tentang sebuah impian.cita-cita. Latar belakang novel ini yaitu gunung tertinggi di Jawa MAHAMERU.
Pemain dalam 5cm ini tambah bikin mupeng buat cepet-cepet nonton di bioskop tanggal 12.12.12. Ada Herjunot Ali dan Fedi Nuril.Rallinn, Pevita dan Donny Sumargo
Gag penah sefanatik ini ma yg namanya artis2 ibukota,baru kali ini ngejar2 para pemain dan penulis 5cm dari acara di UBAYA kelar kita ngikuti mereka ngisi acara di  JTV,was-was gag bisa foto bareng bang donny juga 2 artis kece ituu..hehe.
Alhamdulilah dengan perjuangan dan mimpi akhirnya aku beserta kedua sahabat5cm (koencaiy dan elva) bisa puas-puasin foto2 bareng bang donny, fedi, junot dan bunda dewiii =), dan juga gag kalah bahagianya koleksi novelku 5cm dapat Tanda Tangan Lengkap Bang Donny+Bunda Dewi, Junot dan Fedi, yang novel berjudul “2” komplit dengan Tanda Tangan Bang Donny..
alhamdulilahh senangnyaaaa…. =)

Galeryy Perjalanan Kejar-Kejar Artis 5cm :)


No comments:

Post a Comment